12 Nov 2009

Tantangan, dan tantangan



Namanya anak-anak seolah mendapatkan tantangan. Kalau bukan karena latihan online yang kuberikan kemarin, membuat mereka tertantang.

Sejak pagi tadi, mereka sudah tak sabar untuk segera memulai pelajaran math-nya. Kemarin sudah ada beberapa anak yang telah mendapatkan sertifikat dan memacu semangat juang yang lainnya.

"aku ingin latihan setiap hari!"
"Aku ingin mendapat banyak medali!"
"Aku ingin mendapat prizez yang lebih banyak!"
"Aku ingin seperti Joke, yang sudah mengumpulkan 3 medali!"

Ada yang telah mendapatkan skill, medal, dan sertifikat. Mereka bergemuruh meminta segera mengerjakan latihan tersebut. Riuh rendah-nya suara anak-anak di kelas, membuat aku bersemangat hari ini.

Setiap sesi pengerjaan nampaknya hanya sekitar kurang dari 15 menit, agar pikiran mereka tidak terlalu buntu. Semoga Tuhan menambah prasarana bagi mereka, kelak.

0 komentar:

Posting Komentar