22 Agu 2009

Ulang Tahun RI, Hadiah apa yang paling Disukai?



Perayaan ulang tahun kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2009, yang jatuh Hari senin kemarin kami peringati dengan lomba-lomba. Meski hanya sekitar 17 anak-anak, namun kami cukup mampu memeriahkan acara hingga sorenya kami kelelahan.

Anak-anak Eden yang berangkat ada 13 anak, sesampai di lokasi (Cinangka) sudah ada 4 anak lagi yang akan bergabung, jadi bertujuh belas lah ceritanya, sesuai dengan ulang tahun tanggal 17.

Hari Selasanya kami berkumpul, dan aku telah menjanjikan, akan membahas tentang kegiatan mereka nantinya ketika bertemu dengan materi pengolahan data. Dan kulihat Mas Aar sudah mengawali dengan melakukan pendataan ketika mengisi kelas dengan kreatifitas, dengan melempar pertanyaan :

1. Permaian apa yang paling disukai?
2. Hadiah apa yang paling disukai

Dari data yang dikumpulkan oleh mas Aar, terima kasih :

Jenis permainan



Ada 6 jenis permainan yang kami bisa lakukan, walau kami sudah merencanakan 9 jenis permainan. Mungkin karena anak-anak sudah tak sabar untuk segera berenang. Maka kami tak memaksakan untuk menghadirkan semua lomba kepada anak-anak.

Permainan Apa yang Paling Disukai?



Ternyata kelereng, banyak disukai oleh anak-anak. Apakah karena hanya permainan ini yang bisa dilakukan secara individu. Permainan yang lain dilakukan secara group.

Hadiah apa yang Paling Disukai?



Jam tangan, menjadi hadiah favorit, dan pin adalah pilihan terakhir. Pin adalah hadiah yang selalu diberikan ketika anak mengikuti lomba. Bisa dibayangkan berapa jumlah pin yang didapatkan mereka, bila seorang anak mengikuti lebih dari satu permainan. Akhirnya semuanya mendapat hadiah, termasuk yang ngga menang sekalipun. Dirgahayu Republik Indonesia. We Love You

0 komentar:

Posting Komentar